Jumat, 16 April 2010

LOMPATAN KEHIDUPAN BARU !!

Pracerita :
Season one..
Sebuah peristiwa sungguh menggemparkan bagi KATAK sehingga membuatnya terdiam seribu bahasa. Katak pun keluar dari tempurungnya dan mencoba untuk melihat bahwa dunia itu lebih luas dari perkiraannya. setiap lompatan katak mendapatkan hal-hal yang baru ditemuinya baik dari yang baik sampai yang terburuk. dari bahaya yang mengancam hidupnya sampai mengerti apa arti kehidupan sesungguhnya. semua dilalui katak dengan perlahan-lahan sambil menjauh meninggalkan tempurungnya yang selama ini mengurung sang Katak. suatu ketika sang katak menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya sedang menunggunya di depan dengan riang gembira dan penuh semangat agar Katak tidak dimakan oleh para predator yang mengincarnya.

Ketika aku menulis ini aku menangis bagaikan seorang bocah berumur 5 tahun yang saat itu kehilangan mainannya. setiap kata-kata mengandung arti yang terdalam bagiku ketika itu aku sadari bagaimana arti kehidupan itu penuh dengan lika-liku yang tidak melulu selalu lurus.

Terima Kasih untuk Keluarga dan Teman-teman yang selalu menasehatiku dan mendukungku... !!!
Semoga hari esok berakhir dengan bahagia.... dan aku meminta MAAF kepada orang yang selalu kucintai dan kusayangi.. MAAFkan aku.. aku hanya seorang manusia yang tidak pernah luput dari kekurangan dan hawa nafsu. MAAFKAN aku !!! semoga yang kau harapkan dan kau rencanakan saat ini berjalan sesuai dengan harapanmu...

Season two..

Katak pun melompat dengan riang walaupun terlambat jauh dengan teman-temannya... pertanyaan yang muncul sekarang adalah bagaimana sang KATAK mengejar teman-temannya... Penyesalan dan kesadaran selalu datang terlambat. Sebuah momentum terbaru dalam perjalanan kehidupan yang baru. Sebuah rencana besar yang akan dituliskan dan menjalani sebuah takdir berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar