Minggu, 17 April 2011

Aku Ingin Eksis

Di sebuah salon bernama Agus, model gaya rambutku kini sudah berubah. Rasa percaya diriku dan titik awal semangatku menggelora kembali untuk tampil modis dan bergaya di bengkel rambut tersebut setelah semua apa yang kualami di pertengahan Januari 2010 lalu.

Aku memiliki keinginan untuk mengembalikan segenap penampilanku yang menurutku menjual dan memikat daya tarik dari lawan jenis, penampilanku yang sudah hilang sejak aku bersatus mahasiswa. Bersama Pangga salah satu tukang cukur Agus, model rambutku yang selalu bermodel satu centimeter disulap menjadi model rambut bernama ‘sasak’. rambut samping di potong tipis, dan rambut tengah dipotong pendek sekitar 3 cm secara tak beraturan.

Rambutku terlihat berdiri seperti layakny rambut landak, walau pun begitu model rambut seperti ini juga sering terlihat pada Brad Pitt yang bermain film hollywood. Untuk pertama kalinya memang diriku sangat terheran-heran dan kagum setelah model rambutku dirubah menjadi model sasak. Setiap kalinya, aku keluar dari salon Agus penuh dengan percaya diri dan keyakinan bahwa setiap gadis yang melihatku akan terpikat bahkan tergila-gila padaku.

Penampilan yang kontemporer dan fashionable, daripada penampilanku sebelumnya yang tampak seram,garang dan preman. Setiap wanita pasti akan takut ketika melihat pertama kali wajahku yang sangar. Bahkan saat ini sudah sekitar 1000 orang yang bertemu denganku mengira aku mirip dengan artis dangdut ibu kota, putra dari raja dangdut Indonesia. Menurutku mungkin jambang dan model tubuhku yang terlihat sama dengannya. Tetapi semua itu hanya kemiripan saja, yang jelas aku adalah aku, aku yang ada sekarang, aku bukan mereka, dan aku adalah nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar