Sabtu, 09 April 2011

TITIPAN TUHAN !!

Lahirnya Sang Buah Hati

Mendengar seruan adzan magrib kami melangkah pulang setelah mengunjungi 'barbaran' di patehan sabtu (9/4). Bayi yang mulai menghirup udara pada selasa pukul setengah enam pagiitu dilahirkan secara operasi (cesar) nampak sehat dan tersenyum ketika dikunjungi tamu dari berbagai daerah.

"Besok pasti kamu akan merasakan seperti ini," ujar anang yanuarto nugroho yang baru saja merubah status menjadi bapak. Sambil mengendong Athalia Carisa Putri yang baru saja berumur 11 hari bercerita tentang senangnya menjadi bapak.

Berbagai kegiatan yang baru mulai dialami anang sejak jumat yang lalu, dia bercerita tentang rasanya mencium baunya tinja si bayi,"ambune kecing-kecing,"kekeh Anang.

Selain itu Anang yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas perindustrian diharuskan bangun tengah malam untuk membuatkan susu formula untuk anaknya,"tengah malam mas Anang saya tendang-tendang biar bangun, biar buatin susu untuk anaknya,"ujar Icha istri anang yang bekerja sebagai karyawan di pabrik sarung tangan.

Pengalaman itu memang pertama kalinya untuk Anang alami, sempat terjadi kebingungan terjadi ketika Icha menanyakan kepada anang mengenai anaknya yang muntah-muntah,"besok kita periksa ke dokter aja,"ujar Anang.

Ternyata berdasarkan informasi yang diperoleh, menurut Anang muntah-muntah tersebut merupakan hal lumrah yang dialami setiap bayi, hal itu biasa dinamakan dengan istilah 'gumoh'.

banyak hal yang diperoleh dari lahirnya atha, berbagai harapan pun muncul untuk menyongsong masa depan. segala sesuatu yang terjadi memang keadaannya sudah diatur oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar